XQUARONE, Clan Ofisial Blog Seven Foresight (Pasuruan Community)

Table of Contents
Halo kalian pengunjung setia blog ini dari saat bernama PASURUAN COMMUNITY (pasuruan-community.blogspot.com) hingga berubah menjadi SEVEN FORESIGHT. Kali ini saya akan membagikan clan Point Blank Zepetto Indonesia offiicial dari blog ini. Clannya bernama XQUARONE dan berikut adalah logonya.
Jika kalian yang masih bermain PB Beyond Limits dan suka berkunjung ke blog ini untuk mencari mod-mod PB untuk Counter-Strike, atau sekedar mengunjungi blog ini. Apabila kalian tidak mempunyai clan atau bahkan sudah mempunyai clan, tetapi ingin bergabung dengan clan blog ini, kalian boleh kok bergabung ke clan blog ini.


Yaps clan blog ini kebanyakan diisi oleh teman-teman saya yang berasal dari Pasuruan, Jawa Timur. Tapi juga banyak member dari Kota lain dari penjuru Indonesia. Tentunya clan ini sering war juga kok, jadi clannya tidak sepi.

Lalu apa syaratnya untuk bergabung dengan clan ini?
  • Bisa bermain Point Blank, ini adalah yang terpenting, meskipun kalian masuk kategori "IQAN" dan tidak memiliki skill bermain seperti Nextjack, F1re, Moza, Magic, 5RFWI, Mezotic, SLclutch itu tidak menjadi masalah.
  • Harus menjaga tingkah laku, sopan, menjaga perkataan sesama Troppers PB lainnya.
  • Hafal nama-nama spot map Bomb Mission, tetapi jika kalian tidak hafal, kalian bisa menghafalnya dengan membuka Nama-Nama Post Map BM 
  • Bersedia untuk CN (change nickname), karena kalian mengetahui clan ini dari blog ini, kalian bisa CN menjadi XQ1`NickKalian+7F, Bagi kalian yang tidak mengetahui apa itu+7F, itu merupakan singkatan dari blog ini.  Nick saya adalah _[R]ed*[V]ipeR_ dan XQ1`DH9FoxZEE+7F.
Kalian bisa join clan dengan memberi pesan yang menandakan bahwa kalian mengetahui clan dari blog ini, atau bisa chat saya melalui Instagram @wildanwiarta agar fast respon. Oke terima kasih sudah berkunjung ke blog ini.

1 comment

Comment Author Avatar
December 30, 2020 at 8:18 PM Delete
Gan masih on kagaa ni clan gua mau join :v