Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Urutan Slot Spawn Map Stormtube Point Blank Lengkap & Detail

 Slot Posisi Spawn Stormtube PB - Halo gan, kali ini saya akan membagikan slot posisi saat di dalam room untuk menentukan letak spawn saat akan memulai pertandingan Point Blank Zepetto Indonesia. Bahasa lainnya yaitu menentukan lokasi muncul saat akan bermain di dalam map Bomb Mission berdasarkan urutan saat di dalam slot room. Dan pada posting kali akan membagikan slot spawn pada map Stormtube Point Blank Beyond Limits.

Ini merupakan rules baru semenjak bulan April 2019, karena sebelumnya letak spawn pada Point Blank adalah acak atau random. Alasan spawn tidak acak atau random lagi karena mengikuti peraturan Internasional dan kebijakan seluruh server, Maka server Indonesia juga akan menggunakan sistem yang sama. Hal ini akan diterapkan pada PBIQ, PBNC, PBLC, PBJC, PBWC, PBWIC juga PBIC.

Tentunya ini sangat bermanfaat bagi para Troopers PB untuk menentukan strategi dalam bermain dengan memanfaatkan slot spawn. Jadi kalian harus menghafalkan letak-letak spawn dari slot room agar menentukan posisi untuk menyerang dan lain sebagainya.



Seperti gambar di atas, urutan slot urut dari 1-8 baik dari red team maupun blue team. Baik langsung saja ke daftarnya ya.

RED TEAM (Free Rebels)

Sumber: https://pointblank.id

Jika kurang detail, saya akan memberikan detailnya dengan arah menghadapnya pada screenshot di bawah ini.

SLOT 1

SLOT 2

SLOT 3

SLOT 4

SLOT 5

SLOT 6

SLOT 7

SLOT 8

BLUE TEAM (CT Force)

Sumber: https://pointblank.id

Jika kurang detail, saya akan memberikan detailnya dengan arah menghadapnya pada screenshot di bawah ini.

SLOT 1

SLOT 2

SLOT 3

SLOT 4

SLOT 5

SLOT 6

SLOT 7

SLOT8

Cukup sampai sini posting tentang letak spawn pada map Stormtube PB. Semoga posting ini bermanfaat bagi kalian semua. Jangan lupa bagikan ke sosial media kalian atau ke teman-teman kalian ya. Tetap pantau blog ini karena akan update lebih banyak lagi informasi-informasi tentang Point Blank ya, terima kasih.

Post a Comment for "Urutan Slot Spawn Map Stormtube Point Blank Lengkap & Detail"