Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara GB Point Blank Menggunakan Jitbit Macro Recorder Terbaru 2021

Cara GB PB Indo - Kali ini saya akan memberikan tutorial cara melakukan GB pada Point Blank Beyond Limits atau Point Blank Zepetto Indonesia yang terbaru tahun 2020 menggunakan apliaksi VMware Workstation. GB atau game boosting merupakan sebuah cara untuk meningkatkan statistik akun PB kalian dengan cara cepat atau instan.


Dalam dunia PB, cara meningkatkan statistik kill/death, menaikkan pangkat sudah bukan aneh, karena hampir semua Troopers Point Blank sudah tahu dan bahkan melakukannya. GB dalam PB ada berbagai macam jenis, seperti GB Exp char, GB kill (headshot atau badan), GB lose char, GB Exp clan, GB win rate clan, GB lose clan, GB title, dan masih banyak lagi.

Untuk melakukan GB, kalian bisa melakukan sendiri secara manual, dan juga ada cara GB dengan otomatis (melakukan GB sendiri), sehingga kalian hanya melihat saja tanpa harus menekan keyboard atau mouse kalian, tentunya bisa kalian tinggal juga dong.

Cara untuk GB secara otomatis adalah dengan menggunakan software yang bernama Jitbit Macro Recorder, yang berfungsi untuk menjalankan kegiatan GB secara otomatis, seperti auto ready, auto klaim hadiah, auto bundir atau lempar bom, dan lain sebagainya.

Selain aplikasi tersebut, kalian juga memerlukan sebuah script untuk menjalankan tugas-tugas GB, Untuk yang pertama kita harus mempunyai Jitbit Macro Recorder, kalian bisa mengunduhnya pada link berikut ini. Sekalian saya akan membagikan Settingan untuk Jitbitnya.

Tetapi jika kalian ingin bisa login dari 1 akun Point Blank, kalian bisa menggunakan VMware Workstation. Selain bisa dual login (login lebih dari 1), disamping kalian GB, kalian juga bisa malakukan aktifitas lain seperti browsing, menonton film, dll. Berikut adalah caranya Cara Mudah GB dengan VMware (dual login)

Berikut adalah cara pennggunaan Jitbit Macro Recorder.
1. Pertama downlaod Jitbit Macro Recorder Downlaod
2. Lalu buka Jitbit Macro Recordernya
3. Kemudian pergi ke Settings
4. Pada menu General beri centang pada bagian Automatic start playback..., Automatic close Marco..., Disable the welcome..., atau bisa lihat gambar di bawah ini

5. Kemudian pada menu Recording settings beri centang pada bagian Recording keyboard, Recoirding mouse, Record mouse movement also, atau bisa lihat gambar di bawah ini

6. Selanjutnya pada bagian Playback settings pada bagian Playback speed atur menjadi Normal, dan pada bagian Continuous replay atur menjadi 0, lebih lengkapnya bisa lihat gambar di bawah ini

7. Terakhir atur menajadi seperti gambar di bawah ini

8. Langkah selanjutnya tinggal membuka Scriptnya, caranya dengan klik menu File - Open, dan cari file Script Jitbitnya yang berformat .mcr
Setelah selesai mengatur Jitbir Macro Recordernya, kalian tinggal mencari Script Jitbitnya. Banyak sekali script di google mauapun youtube, kalian harus melihat atau mencobanya dulu agar cocok dengan kondisi PC atau laptop dan jaringan kalian. Berikut adalah Script Jitbit Macro Recorder yang biasa saya pakai.

DAFTAR SCRIPT JITBIT
Script GB Exp bundir 1 kali saat 2R (2 round) - Download

Sekian tentang posting yang saya bagikan tentang menggunakan Jitbit Macro Recorder untuk GB Point Blank Zepetto Indonesia atau Point Blank Beyond Limits, selamat malakukan GB dan semoga berhasil ya.

1 comment for "Cara GB Point Blank Menggunakan Jitbit Macro Recorder Terbaru 2021"