Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Weapons Pack Fire Dragon PB For CS 1.6 or CSCZ or CSPB or CSR [REAL PB]

Fire Dragon Series Point Blank untuk Counter Strike 1.6, Condition Zero, Counter Strike Point Blank, Counter Strike Revolution, dan Counter Strike Extreme. Fire Dragon dirancang dengan pola naga dalam paduan warna yang mewah antara merah dan emas. 

Seri Fire Dragon ini terdiri dari AUG A3 Fire Dragon, Kriss SV Fire Dragon, OA-93 Fire Dragon, P90 Ext Fire Dragon, Tactilite T2 Fire Dragon, Cerberus Fire Dragon, Colt Python Fire Dragon, Fang Blade Fire Dragon.

Adapun Credits dari Weapons Pack Fire Dragon ini yaitu Zepetto, Valve, Skript47, Abu Jafar, KeenHide, Balistic, Hessho, FeAr, Black Ranjau, FeAb, 7Foresight dan Crew Counter Strike Revolution

Berikut adalah beberapa Screenshot dari Fire Dragon Series dan juga untuk link download ada di setelah beberapa Screenshot berikut ini.


PASSWORD
wildanwiarta

Mohon maaf jika Credits di atas kurang. Jika kalian ingin membagikan ini di blog kalian sendiri, tolong untuk memberi sumber yang asli. Jangan lupa untuk membagikan posting ini ke sosial media kalian agar teman-teman kalian juga mengetahuinya.

Sekian posting yang saya buat, mohon maaf jika ada kekurangan. Jika ingin bertanya silakan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah, apabila tidak ada kesibukan, saya akan merespon komentar kalian. Selamat menikmati mod ini ya gan.

7 comments for "Weapons Pack Fire Dragon PB For CS 1.6 or CSCZ or CSPB or CSR [REAL PB]"