Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Weapons Pack Rebel PB For CS 1.6 or CSCZ or CSPB [REAL PB]

Rebel Series Point Blank untuk Counter Strike 1.6, Condition Zero, Counter Strike Point Blank, Counter Strike Revolution, dan Counter Strike Extreme. Rebel dirancang untuk menghormati pejuang Kemerdekaan Filipina. Menampilkan logo ikonik dari desain Kemerdekaan Filipina. 

Skin Rebel ini terdiri dari AUG A3 Rebel, Combat Machete Rebel, Colt Python Rebel, L115A1 Rebel, Kriss SV Rebel, OA-93 Rebel, P90 Ext Rebel, SC-2010 Rebel.

Sumber: youtube.com/watch?v=gBRwK-K__D8

Adapun Credits dari Weapons Pack Rebel ini yaitu Zepetto, Valve, Skript47, Abu Jafar, KeenHide, Balistic, Hessho, FeAr, Black Ranjau, FeAb, 7Foresight dan Crew Counter Strike Revolution

Berikut adalah beberapa Screenshot dari Rebel Series dan juga untuk link download ada di setelah beberapa Screenshot berikut ini.




PASSWORD
wildanwiarta

Mohon maaf jika Credits di atas kurang. Jika kalian ingin membagikan ini di blog kalian sendiri, tolong untuk memberi sumber yang asli. Jangan lupa untuk membagikan posting ini ke sosial media kalian agar teman-teman kalian juga mengetahuinya.

Sekian posting yang saya buat, mohon maaf jika ada kekurangan. Jika ingin bertanya silakan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah, apabila tidak ada kesibukan, saya akan merespon komentar kalian. Selamat menikmati mod ini ya gan.

1 comment for "Weapons Pack Rebel PB For CS 1.6 or CSCZ or CSPB [REAL PB]"