Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Weapons Pack Freedom PB For CS 1.6 or CSCZ or CSPB [REAL PB]

Freedom Series Point Blank untuk Counter Strike 1.6, Condition Zero, Counter Strike Point Blank, Counter Strike Revolution, dan Counter Strike Extreme. Skin Freedom adalah seri spesial untuk merayakan Hari Kemerdekaan. Didesain dengan gaya Amerika.. 

Skin Freedom ini terdiri dari Colt Python Freedom, Kriss SV Freedom, M1887 Freedom, M4A1 Ext. Freedom, Scar L Freedom, Tactilite T2 Freedom, Texture Mask Freedom.

Sumber: https://www.facebook.com/PointBlankPH

Adapun Credits dari Weapons Pack Freedom ini yaitu Zepetto, Valve, Skript47, Abu Jafar, KeenHide, Balistic, Hessho, FeAr, Black Ranjau, FeAb, 7Foresight, Next-gen dan Crew Counter Strike Revolution

Berikut adalah beberapa Screenshot dari Freedom Series dan juga untuk link download ada di setelah beberapa Screenshot berikut ini.




PASSWORD
wildanwiarta

Mohon maaf jika Credits di atas kurang. Jika kalian ingin membagikan ini di blog kalian sendiri, tolong untuk memberi sumber yang asli. Jangan lupa untuk membagikan posting ini ke sosial media kalian agar teman-teman kalian juga mengetahuinya.

Sekian posting yang saya buat, mohon maaf jika ada kekurangan. Jika ingin bertanya silakan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah, apabila tidak ada kesibukan, saya akan merespon komentar kalian. Selamat menikmati mod ini ya gan.

11 comments for "Weapons Pack Freedom PB For CS 1.6 or CSCZ or CSPB [REAL PB]"