Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Attack All Around Berhasil Menjuarai Kualifikasi PBWC 2019 Thailand dan Mewakili Thailand di Russia

Kualifikasi PBWC (Point Blank World Challenge) 2019 di Thailand yang berlangsung pada tanggal 7 April 2019 berhasil mengeluarkan juara baru, yaitu Attack All Around atau biasa disingkat AAA. Sebuah tim yang didalamnya terdapat salah satu player PB yang suka menunjukkan aksi gameplay Point Blank yang mantap di Youtube, yaitu siapa lagi kalau bukan Dopper. Tak lupa juga terdapat salah satu player yang sering mewakili Thailand untuk bertanding dikompetisi dunia, yaitu Edwin, yang pernah mewakili Thailand pada PBIC 2013 bersama tim Innovate by TT, kemudian PBIC 2017 bersama tim Ozone Victory Hybridman.

Sumber: https://www.facebook.com/OfficialAAA/

Point Blank World Challenge 2019 sendiri akan diselenggarakan di Cyberspace, Moscow, Russia pada tanggal 25-26 Mei 2019 dengan partisipan dari beberapa negara, antara lain Russia sebagai tuan rumah dengan 2 wakil tim, Thailand, Indonesia, Brazil, Turkey & Azerbaijan. Total hadiah pada PBWC 2019 ini senilai 50.000 USD dengan perincian juara 1 akan mendapatkan 30.000 USD, juara 2 mendapatkan 10.000 USD, juara 3 mendapatkan 5.000 USD, juara 4 mendapatkan 2.000 USD, dan juara 5-6 mendapatkan 1.000 USD, kemudian untuk MVP akan mendapatkan 1.000 USD.

Sumber: https://www.facebook.com/th.pointblank

Tim AAA berhasil menjuarai kualifikasi PBWC 2019 setelah melewati lawan-lawannya seperti pada babak 8 besar berhasil mengalahkan tim besar yang terlahir kembali yaitu Ozone Victory Hybridman dengan skor 2 - 0. Kemudian pada babak semifinal berhasil mengalahkan Logitech G Host dengan skor 2 - 0 juga. Dan pada partai final, Dopper dkk bertemu dengan tim favorit juara yaitu Signature.PB dimana sebelumnya, Signature.PB berhasil menjadi juara PBIC 2018 setelah mengalahkan RRQ Endeavour, AAA berhasil mengalahkan Signature.PB dengan skor 2 - 1 dengan pertandingan yang sangat seru dan mendebarkan.

Itulah perjalanan panjang Tim Attack All Around yang akhirnya bisa mewakili Thailand untuk bertanding dilevel dunia. Tetapi jangan lupa untuk tetap dukung wakil dari Indonesia siapapun itu yang akan mewakili untuk bertanding di PBWC 2019, karena kita belum pernah mendapatkan juara 1 untuk turnamen PBWC. Oke sekian posting yang saya buat yang berjudul Attack All Around Berhasil Menjuarai Kualifikasi PBWC 2019 dan Mewakili Thailand di Russia. Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini.

Post a Comment for "Attack All Around Berhasil Menjuarai Kualifikasi PBWC 2019 Thailand dan Mewakili Thailand di Russia"