Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Trik Signature.PB Thailand Juara 1 PBIC 2018, Apakah Cheat atau Bug?

Point Blank International Champiosnhip (PBIC) 2018 telah berlalu, turnamen Point Blank Internasional yang diselenggarakan di Seoul OGN e-Stadium Korea Selatan, pada tanggal 17-18 November 2018 yang gelar juara 1 diraih oleh tim asal Negeri Gajah Putih yaitu Thailand.


Signature.PB merupakan tim dari Thailand yang berhasil mengangkat tropi PBIC 2018 setelah mengalahkan wakil dari Indonesia, yaitu RRQ Endeavour dengan skor 2-1. Tim dengan anggota Wisarut "HudChew" Rahem, Nuttaphum "Karamail" Suksawat, Thanapol "Modra" Sapapipatpong, Apisit "Aggresive" Chuaikaeo, dan yang terakhir adalah Gak Tau "Caspian" Namanya.

Berdasarkan salah satu video dari Magicole a.k.a tRust dimana di video tersebut dia bersama Benny Setiawan a.k.a Mozarella atau Bennymoza membahas salah satu cheat atau bug pada Point Blank ini. Cara ini juga bisa dikatan membuat Signature.PB menjadi juara PBIC 2018. Lalu bagaimana hal itu bisa terjadi?

Jadi pada saat PBIC 2018 kemarin, para pemain Signature.PB menggunakan salah satu trik yang belum diketahui player Point Blank Indonesia, yaitu dengan memanfaatkan tembok yang tingginya cuma setengah player PB dimana di jongkok disitu maka player tersebut tidak kelihatan. Tembak yang dimaksud adalah tembok yang seperti gambar di bawah ini.


Nah jika masih bingung dengan apa yang admin maksud, langsung saja lihat gambar GIF di bawah ini.


Bisa dilihat dari media di atas, tampak player tersebut jongkok pada sebuah tembok yang ukurannya setengah, lalu diarahkan sedikit ke atas. Nah nanti musuh yang posisinya didepan kita akan telihat secara jelas dan kita bisa membunihnya secara langsung. Jika dilihat dari posisi musuh tidak akan terlihat posisi player yang jongkok tersebut.

Nah bisa dikatakan itu sebuah kecurangan (cheat), bug, atau spion mandiri atau jika di PUBG bisa dikatakan ngeTPP sejenis spion itu lah. Jadi menurut kalian bagaimana? Apakah itu termasuk sebuah cheat, bug, atau trik? Tulis komentar kalian di bawah ya, jangan lupa share ke teman kalian.
Baca juga: Trik Cara Menjadi Jago seperti Cheater di Point Blank Zepetto
Jika kalian ingin melihat versi lengkap dari Magic Ole dan Benny Moza bisa kalian lihat video di bawah ini.

2 comments for "Trik Signature.PB Thailand Juara 1 PBIC 2018, Apakah Cheat atau Bug?"