Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Counter Strike Revolution 3.0 (CSR 3.0) Recommanded Version

Halo agan-agan pengunjung setia blog ini, setelah lama blog ini jarang posting karena kesibukan adminnya, dan pada kesempatan kali ini akan membagikan Counter Strike Revolution 3.0. Ini merupakan CS Revolution terbaru setelah Counter Strike Revolution 2017. Tetapi untuk CSR 3.0 ini masih Beta ya.

Perbedaan CS Revolution 2K17 atau CSR 2.0 dengan CS Revolution 3.0 Beta 2 ini adalah pada edisi kali ini tidak memakai HUD atau tampilan selayaknya game Point Blank pada umumnya. CSR 3.0 mengusung tema yang berbeda dengan tampilan baru yang terlihat keren. Untuk yang lainnya seperti senjata, tampilan buy menu, maupun saat ngescope masih sama seperti Point Blank. Berikut adalah sejumlah Screenshot Counter Strike Revoluiton 3.0 Beta 2 di Map Luxville.









Sebelum menuju ke link download, admin mau mengucapkan terima kasih kepada MAS EDO yang telah berjuang mengedit CS Revolution 3.0 Beta 2 ini. Bagi yang belum tau Mas Edo, ini Facebooknya EDo dan jangan lupa untuk Subscribe Youtubenya Mas Edo ya, karena di Channel tersebut sering diupload beberapa Mod Counter Strike yang sangat keren sekali, berikut adalah channel youtubenya Elyando. Oke langsung saja kita ke Link Downloadnya yaaaa.

LINK DOWNLOAD

Google Drive - 307MB

Jangan lupa gabung ke grub facebooknya ofisial CS Revolutionnya yaaa: CS : Revolution PB World Community™

Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini. Jika ingin mendapatkan update terbaru dari blog ini, tinggal isi email agan di kotak paling bawah sendiri ya. Sekian dan terima kasih.

8 comments for "Download Counter Strike Revolution 3.0 (CSR 3.0) Recommanded Version"