Map Counter Strike 1.6 Terbaik dan Terpopuler

Table of Contents

PASURUAN COMMUNITY - Pada posting kali ini, saya akan menulis tentang Beberapa Map di Counter Strike yang Terbaik dan Terpopuler. Counter Strike 1.6 merupakan game lama yang masih eksis meskipun yang bermain game ini tidak terlalu banyak dan tidak terlalu sedikit, berarti di tengah-tengah tuh gan. Counter Strike 1.6 merupakan game yang fenomenal namun sekarang mulai tertinggalkan, kalian bisa baca tentang beberapa alasan yang membuat CS 1.6 mulai ditinggalkan.

Map merupakan tempat kita untuk bermain melawan bot komputer ataupun dengan LAN. Dan berikut adalah daftar Map-map terbaik dan terpopuler versi Pasuruan Community.

1. De Dust 2


Map ini memiliki karakteristik yang tidak terlalu besar dan simple. Map ini mengambil latar belakang pemandangan di Timur Tengah dengan beberapa pengenal khas seperti tekstur batu pasir pada dinding dan pasir sebagai jalannya.

2. De Dust


Berbeda dengan De Dust 2, pada De Dust terlihat lebih besar dan terdapat terowongan panjang didalamnya. Sama seperti De Dust 2, pada map De Dust juga memiliki latar belakang di Timur Tengah.

3. CS Italy


Map ini memiliki karakteristik seperti suasana Italy, maklum saja namanya juga CS Italy, hehehe. Map ini dipenuhi dengan jalur sempit dan ada pasarnya dan ada ayamnya. Jika ditembak, ayamnya bisa hilang. Map ini juga memiliki jarak tempuh yang dekat dan kadang terjadi pertempuran jarak jauh. Pasar menjadi tempat terbuka yang sering terjadinya benturan antar kelompok warga RT sebelah utara dengan RT sebelah selatan.
Baca juga: Cara Mengganti Nama Bot di Counter Strike 1.6 atau Condition Zero atau CS Xtreme
4. De Inferno


Map ini memiliki karakteristik box yang terdapat di beberapa penjuru map ini. Map ini cukup luas dan memiliki beberapa tempat bersembunyi. 

5. De Aztec


Map ini cukup luas dan memiliki karakteristik seperti keadaan suku Aztec. Terdapat sungai dan jembatan pada map ini, cocok untuk perang jarak jauh ataupun duel sniper.
Baca juga: Cara Mudah Mengganti Background Counter Strike 1.6 atau Condition Zero
Mungkin cuma 5 saja map terbaik dan terpopuler pada counter strike 1.6. Mungkin kalian bisa menbahkan, silakan tambahkan pada kotak komentar ya. Terima kasih sudah berkunjung.

Post a Comment