Beberapa Mode pada Game Point Blank Zepetto Indonesia

Table of Contents

PASURUAN COMMUNITY - Point Blank adalah sebuah game komputer yang bergenre FPS (First Person Shooter) yang dapat dimainkan secara online maupun offline. Game ini dikembangkan oleh Zepetto dari Korea Selatan, dan game ini mempunyai server sendiri di beberapa negara antara lain Indonesia, Thailand, Brazil, Turki, Amerika Serikat, dan masih banyak lagi.
Total tedapat 12 jenis mode pada game Point Blank ini, yaitu sebagai berikut.

DEATH MATCH





Tugas para troopers di mode ini adalah menghabisi semua musuh yang ada di dalam peta. Musuh dan tim kalian akan hidup secara terus menerus apabila terbunuh. Pengetahuan karakteristik dan kondisi setiap map akan memberikan keuntungan yang bisa di manfaatkan di setiap pertempuran.

BOMB MISSION


Tugas para troopers di mode ini di bagi menjadi dua, CT-FORCE (Counter Terrorist) adalah dimana kita harus bisa mempertahan kan suatu area agar tidak di pasang bom oleh Terrorist atau membunuh seluruh Terrorist. Sedangkan. Terrorist dimana kita harus memusnahkan seluruh CT-Foce atau memasang dan meledakan bom di area yang ditentukan. Di mode ini kita harus membutuhkan kerja sama team yang baik agar nanti mendapatkan hasil yang baik.

DESTROY MISSION


Tugas dari destroy mode ini para troopers harus menghancurkan objek masing - masing team yang dimana akan menjadi misi dari CT-FORCE maupun Terrorist. Menetapkan siapa yang menyerang dan bertahan menjadi titik penting dalam mode ini.

ELIMINATE


Di mode ini sebernarnya mirip dengan mode bomb mission yaitu menggunakan ronde dimana team yang sudah sampe ronde yang sudah di tentukan maka itu adalah pemenang dari mode ini.

DINO MODE - CROSS COUNTER


Dino mode ini adalah mode dimana Troopers secara otomatis akan dimasukan sebagai manusia atau dinosaurus. Setelah beberapa menit, kedua sisi akan ditukar dan jumlah kill paling banyak akan memenangkan permainan di mode ini.

DINO MODE - ESCAPE


Di mode ini para troopers harus menghindari dino yang buas. Menang didalam mode ini ditentukan oleh jumlah point, bukan dari jumlah kill dino dan manusia.

DEFENCE


Di mode ini troopers harus mempertahankan sesuatu objek. Di mode ini, CT-Force harus melindungi objek dari serangan Terrorist. Siapa yang berhasil menyelesaikan misinya akan memenangkan ronde tersebut.

SPECIAL MODE - SHOTGUN MODE


Mode ini dibikin untuk para troopers yang senang dan ahli menggunakan senjata shotgun. Di mana semua troopers yang ada di dalam room ini menggunakan shotgun sebagai senjata utama.

SPECIAL MODE - SNIPER MODE


Di mode ini, Troopers hanya bisa mengunakan jenis senjata Sniper Rifle sebagai senjata utama.

SPECIAL MODE - KNUCKLE MODE


Di mode ini troopers hanya bisa menggunakan knuckle dan tidak bisa menggunakan senjata lain.

SPECIAL MODE - MADNESS ZOMBIE MODE


Mode ini adalah mode baru didalam point blank. Di dalam mode ini kalian akan menghadapi A.I Zombie-zombie yang mengamuk.

CONVOY MODE


Mode ini sangat mirip dengan Bomb Mission tetapi untuk meraih kemenangan mode ini, Troopers harus kreatif dalam mendapatkan strategi yang cocok dengan mode ini.
Didalam Mode Ini, Free Rebels harus mencuri objek KOPER yang sedang dijaga oleh CT-FORCE.

Sebagai Free Rebels, terdapat 2 kondisi kemenangan
  • Free Rebels harus mencuri objek KOPER dan mengembalikannya ke markas Free Rebels
  • Free Rebel juga bisa membunuh seluruh CT-FORCE untuk mendapatkan Point

Sebagai CT-FORCE, terdapat 2 kondisi kemenangan juga
  • CT-FORCE harus mempertahankan KOPER hingga waktu habis
  • CT-FORCE juga bisa membunuh seluruh Free Rebels untuk mendapatkan Point


Nah itulah informasi tentang 12 mode pada game Point Blank Garena Indonesia. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, dan semoga informasi yang saya berikan ini memberikan manfaat bagi kalian yang baca.

Sumber: https://pb.garena.co.id/

Post a Comment