Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Agar Rate Head Shot Tinggi Pada Point Blank Online



Bagaimana caranya biar HS tinggi - Hai, Selamat pagi, Selamat Siang, Selamat Sore, Selamat Malam gan. Pada kesempatan kali ini saya akan share Cara Agar Rate Head Shot Tinggi Pada Point Blank Online. Point Blank adalah game yang bergenre FPS  yang dimainkan secara online. Game ini dikembangkan oleh Zepetto dari Korea Selatan pada Juni 2009 dan dipublikasikan oleh NCSoft. Game ini mempunyai server diberbagai negara, antara lain Korea Selatan, Thailand, Rusia, Indonesia, Brazil, Amerika Serikat, Turki, Peru, dan masih banyak lagi.

Cara yang saya gunakan biasanya sering main pada mode Deathmatch, tepatnya pada map Redrock dan Crackdown. Kedua map itu adalah map favorit saya untuk naikin HS. Tetapi senjata yang saya gunakan biar bisa HS mulu biasanya yang utama sih P90 Ext, atau juga bisa P90 M.C., terkadang juga AUG A3, dan Kriss S.V., kalau lagi gak ada senjata yaa MP7, hehehehe. Tapi biar dapet kepala mulu kalau ngekill ya cari room yang POLOS (gak boleh pakai Headgear, dan HP 100 saja), atau buat sendiri terus dikasih judul POLOS, atau mungkin juga pergi ke server POLOS, yaitu public server 377 dan sekitarnya. Di server 377 semua roonya itu POLOSan, jadi enak buat HS, tapi terkadang yang di room situ juga pada jago HS. Kalau gak jago HS saya saranin agar tidak pergi ke server itu.

Char yang pangkat tinggi memang susah naikin HS nya dengan cepat, dan itu butuh kesabaran. Kalau pangkat rendah sih ya cepet. Yaudah langsung aja ke caranya biar HS mulu:

  1. Usahakan posisi duduk agan menjadi senyaman mungkin dan usahakan juga tetap tenang dan konsetrasi dan percaya diri.
  2. Arahkan Crosshairnya lurus sejajar dengan posisi kepala, misal kalau kaget ada lawan dan refleknya langsung nembak kepala lawan. Dan selalau waspada jangan ganti ganti pisau atau goyang goyang kayak orang gila.
  3. Faktor senjata, biasanya yang paling sering dipakai buat naikin HS itu P90 Ext, terkadang juga MP7, atau Kriss S.V., kemudian AUG A3, lalu P90 M.C. 
  4. Faktor title, agan bisa atur title senjatanya sesuai yang agan sukai, atau agan bisa lihat di google.
  5. Cari lawan yang sepadan, biar mudah kalau HS dan biar tidak mati mulu. 
  6. Usahakan tidak sering ngekill badan, dan berusahalah untuk ngeker kepala mulu.
Lakukan cara-cara diatas secara terus menerus, dan tetap sabar. Terkadang kalau HS tinggi itu ada tidak enaknya, misal sering dikatain ngecheat dan sering dikick. Semoga ini bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung ke blog saya.

Ini ScreenShot char PB saya dulu waktu masih main PB.





9 comments for "Cara Agar Rate Head Shot Tinggi Pada Point Blank Online "

  1. terimakasih atas informasinya gan, saya mencari informasi tetang point blank karena saya penggemar game point blank.
    Cara Mudah HeadShot Di Point Blank
    .

    ReplyDelete
  2. add friend gua dongg , biar gua punya tmn jago HS . wkwkwk , HS gue 75 . wkwkwk

    ReplyDelete
  3. gue coba ya di pb garena saya
    tapi makai mp7

    ReplyDelete
  4. mas minta char ngak kepakai dong pliss

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. Char saya yg MTRCRedLordVENOM yg HS 81 % itu murni main sendiri. Sedangkan dari 81% ke 85% itu yg GB

      Delete