Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Map yang Terdapat pada Point Blank Zepetto Indonesia


PASURUAN COMMUNITY - Point Blank adalah sebuah game komputer yang bergenre FPS (First Person Shooter) yang dapat dimainkan secara online maupun offline. Game ini dikembangkan oleh Zepetto dari Korea Selatan, dan game ini mempunyai server sendiri di beberapa negara antara lain Indonesia, Thailand, Brazil, Turki, Amerika Serikat, dan masih banyak lagi.

Pada kali ini, kita akan membahas tentang map-map yang ada di game Point Blank Garena Berikut adalah Daftar Map pada PBGI.

Port Akaba
Ciri khas map: Bertarung ditengah pelabuhan Akaba. Memiliki banyak celah kecil di kedua sisi dan area tengah yang lebar. Kalian juga bisa menyergap musuh didalam container yang bergerak untuk mendapatkan posisi yang strategis.

Red Rock
Ciri khas map: Map ini sangat unik karena memiliki banyak tembok atau pilar yang bisa dihancurkan. Karena map ini cukup sempit dibandingkan map-map yang lain, koordinasi antara tim harus tepat untuk memenangkan pertarungan.  

Library
Ciri khas map: Library merupakan perpustakan yang memiliki ventilasi kaca sebagai sumber cahayanya. Troopers bisa mengunakan kaca ini untuk menyusup kemarkas musuh, tetapi kaca bisa dihancurkan dan bisa membuat penyusupan gagal.

MStation
Ciri khas map: MStation merupakan map yang simpel dan tidak memiliki hambatan yang cukup signifikan. Koordinasi antar tim menjadi sangat krusial untuk memenangkan permainan di map ini.

Midnight Zone
Ciri khas map: Bertarung dimalam hari membuat kedua tim memiliki keterbatasan dalam melihat lawan. Mengunakan celah yang terdapat dimap ini menjadi kunci kemenangan didalam map ini. 

Uptown
Ciri khas map: Uptown adalah map yang sangat luas dan memiliki banyak celah untuk menyusup kemarkas musuh. Kerja sama antar anggota tim menjadi sangat krusial untuk mengalahkan musuh dimap ini. 

Burning Hall
Ciri khas map: Map ini memiliki banyak jalur sehingga hampir semua senjata bisa digunakan di map ini. Salah satu map yang menuntut pemain untuk menyeimbangkan senjata yang digunakan didalam tim untuk memenangkan permainan. 

D-Squad
Ciri khas map: Bertarung di stasiun yang terbengkalai membuat para Troopers harus berhati-hati untuk serangan mendadak yang dilakukan oleh musuh kalian. Walaupun struktur dari map ini cukup sederhana, map ini juga memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi untuk dikuasai. 

Crackdown
Ciri khas map: Struktur yang simpel membuat map ini menjadi salah map favorit para Troopers. Selain simpel, tempat respawn kedua tim yang cukup dekat membuat para Troopers harus siap dengan serbuan lawan yang terus muncul! 

Saint Mission
Ciri khas map: Salah satu map yang paling sempit didalam Point Blank. Troopers bisa mengunakan patung dan pilar sebagai tempat bersembunyi dan berlindung dari gempuran musuh. 

Eastern Road
Mode ini adalah mode baru didalam point blank. Di dalam mode ini kalian akan menghadapi A.I Zombie-zombie yang mengamuk. 

Luxville
Ciri khas map: Luxville adalah salah satu mansion terkenal didalam dunia Point Blank. Kunci kemenangan tim terletak dari kerjasama antar Troopers untuk menyerang kedua sisi map secara bersamaan. 

Blow City
Ciri khas map: Map ini mempunyai struktur map yang rumit. Dibutuhkan strategi dan kerjsama yang baik diantara kedua tim untuk memenangkan pertarungan didalam map ini. 

Storm Tube
Ciri khas map: Map ini memiliki subway yang sedang di bangun Bombsite A dan bombsite B merupakan area dimana bomb dapat dipasang. Dapat menggunakan kereta untuk mempersingkat waktu menuju ke Bombsite A atau bombsite B. Pertempuran dapat diketahui dengan mudah melalui CCTV yang diletakkan di site A. Banyak sekali strategi yang dapat digunakan jika bermain di map ini. 

Breakdown
Ciri khas map: Map ini cukup unik karena kalian bisa mengunakan helikopter untuk menyerang musuh didalam mode Eliminate. Akan tetapi apabila kalian salah melangkah dan terjatuh, kalian akan langsung tewas sehingga berhati-hatilah ketika didalam helikopter! 

Training Camp
Ciri khas map: Map untuk latihan para Troopers. Memiliki banyak rintangan dan hambatan sehingga menembak di peta ini menjadi lebih sulit dibandingkan peta yang lain. 

Sentrybase
Ciri khas map: Map ini cukup unik karena kalian bisa mengunakan helikopter untuk menyerang musuh didalam mode Eliminate. Akan tetapi apabila kalian salah melangkah dan terjatuh, kalian akan langsung tewas sehingga berhati-hatilah ketika didalam helikopter! 

Mini Indonesia
Ciri khas map: Tidak ada gedung-gedung yang tinggi dan pemandangan yang sangat luas memberikan keuntungan untuk para Sniper untuk bermain di map ini. Apabila mereka berhasil menguasai bukit yang terletak di sisi kanan atau kiri map, alur pertarungan bisa berubah secara drastis. 

Kick Point
Ciri khas map: Tidak ada gedung-gedung yang tinggi dan pemandangan yang sangat luas memberikan keuntungan untuk para Sniper untuk bermain di map ini. Apabila mereka berhasil menguasai bukit yang terletak di sisi kanan atau kiri map, alur pertarungan bisa berubah secara drastis. 

Face Rock
Ciri khas map: Salah satu map yang sangat kompleks untuk para penguna senjata jarak dekat. Para Sniper bisa bersembunyi di celah pahatan batu dan mereka bisa menjadi kunci kemenangan di dalam map ini. 

Supply Base
Ciri khas map: Bertarung ditengah gudang yang penuh barang membuat para Troopers cukup sulit untuk menyerang ke markas musuh. Taktik dan kerjama antara Troopers sangat dibutuhkan untuk memenangkan pertarungan di map ini.

SandStorm
Ciri khas map: Map ini sangat besar dan memiliki kesulitan yang sangat tinggi untuk dikuasai. Untuk sukses dalam memenangkan pertarungan, Troopers harus menghapal peta ini.

Safari
Ciri khas map: Safari terinspirasi oleh Taman Safari yang berada di Indonesia. Map ini cukup simpel untuk dimainkan akan tetapi cukup banyak tempat bersembunyi didalam map ini sehingga Troopers harus berhati-hati dalam melangkah. 

Dragon Alley
Ciri khas map: Map ini sangat kompleks dan memiliki banyak tempat untuk bersembunyi. Troopers harus memperhatikan liku-liku dari map supaya tidak masuk kedalam jebakan musuh! 

Machu Pichu
Ciri khas map: Terinspirasi dari Machu Pichu dari Peru. Map ini sangat luas dan sangat mirip dengan labirin menyebabkan para Troopers yang bermain di map ini mengalami kesulitan untuk menenangkan pertarungan. 

Two Towers
Ciri khas map: Map ini memiliki celah yang sempit sehingga para Sniper memiliki peran yang sangat krusial didalam map ini. Akan tetapi para Sniper juga harus berhati-hati dengan musuh yang menyusup dari atas jembatan kedua menara ini! 

Angkor Ruins
Ciri khas map: Map ini terinspirasi oleh Angkor Wat dari Kamboja. Memiliki struktur yang kompleks dan memiliki banyak celah sehingga Troopers harus berhati-hati dengan sergapan musuh yang bersembunyi. 

Ghost Town
Ciri khas map: Map ini memiliki saluran air yang menjadi tempat menyusup kemarkas musuh. Map ini cukup gampang untuk dimainkan untuk seluruh Troopers. 

Grand Bazaar
Ciri khas map: Map ini sangat kompleks untuk dimainkan. User harus memahami peta Grand Bazaar dengan baik atau mereka akan mengalami kesulitan untuk menemukan musuh. 

Under Bazaar
Ciri khas map: Map ini merupakan salah satu map yang bagus untuk para Troopers yang mengunakan senjata jarak dekat. Berkonsep Bunker membuat aksi di map ini menjadi sangat intens dan seru! 

Taipei City Mall
Ciri khas map: Terinspirasi dari salah satu mall ternama di Taipei. Map ini cukup simpel untuk dikuasai akan tetapi hati=hati dengan jalan tengah yang berada di dalam mall ini. Musuh bisa saja bersembunyi di tengah map. 

Safari2
Ciri khas map: Salah satu map yang bertemakan Indonesia. Map ini sedikit lebih kompleks dibandingkan map Safari sebelumnya. 

Metro
Ciri khas map: Bertarung di statiun metropolitan merupakan tugas yang cukup sulit untuk para Troopers. Troopers harus menghafal seluk beluk map ini untuk mengetahui dimana posisi terbaik untuk menyerang para musuh. 

Cargo Port
Ciri khas map: Map ini sangat sulit untuk dikuasai karena memiliki banyak penghalang seperti container. Tetapi hambatan ini bisa menjadi tempat persembunyian yang cukup bagus untuk para Troopers. 

Water Complex
Ciri khas map: Map ini cukup simpel untuk dimainkan. Karena hanya memiliki dua sisi, Intensitas pertarungan di map ini cukup tinggi dan hanya yang Troopers terbaik bisa memenangkan pertarungan di map ini dengan mudah. 

Sentrybase
Bertarung ditengah-tengah gedung yang berhimpitan menyebabkan para troopers kesulitan menemuan musuh. Kunci memenangkan pertarungan didalam map ini adalah menerka dimana musuh lewat maupun bersembunyi untuk menyergap troopers! 

Hospital
Troopers akan bertarung dirumah sakit yang memiliki 4 lantai. Map ini cukup besar untuk dimainkan dan banyak posisi bagus untuk Troopers bersembunyi didalam peta ini! Jangan lupa untuk melihat setiap sisi di peta ini ya Troopers!

Midtown
Sekilas map ini terlihat seperti Downtown tetapi nuansa dan tempo pertarungan yang disuguhkan oleh map ini sangat berbeda. Troopers harus bergerak bersama-sama untuk memenangkan map ini karena luas map ini cukup sangat tinggi. 

ShoppingCenter
Bertarung didalam mall yang luas ini cukup menyulitkan Troopers untuk mencari musuh yang bersembunyi. Untuk memenangkan pertarungan, Troopers butuh kerja sama yang baik antar tim sehingga kalian bisa mengantisipasi musuh yang datang menyerang. 

Airport
Troopers akan bertarung ditengah airport yang cukup luas. Walaupun map ini cukup luas, bertemu dengan musuh di map ini sangat mudah karena tidak banyak tempat yang bagus untuk bersembunyi di peta ini. 

Helispot
Map ini khusus dibuat untuk mode Destroy. CT-FORCE dan Free Rebels bisa mengunakan helikopter masing-masing tim untuk membunuh lawan yang berada di darat. Akan tetapi, kalian yang didalam helikopter harus berhati-hati karena helikopter kalian bisa meledak apabila tertembak oleh musuh! 

Black Panther
Map ini khusus dibuat untuk Defense Mission. CT-FORCE harus melindungi kedua tank untuk memenangkan pertempuran. Free Rebels juga bisa mengunakan beberapa celah yang bisa dihancurkan maupun rocket launcher yang tersembunyi didalam peta inI! 

Nah itulah tadi daftar map yang ada pada game Point Blank Garena Indonesia. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, dan semoga informasi yang saya berikan ini memberikan manfaat bagi kalian yang baca.

Sumber: https://pb.garena.co.id/

Post a Comment for "Map yang Terdapat pada Point Blank Zepetto Indonesia"