Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Pangkat Char Point Blank Beserta Bonus Kenaikan Pangkat Terbaru


PASURUAN COMMUNITY - Point Blank adalah sebuah game komputer yang bergenre FPS (First Person Shooter) yang dapat dimainkan secara online maupun offline. Game ini dikembangkan oleh Zepetto dari Korea Selatan, dan game ini mempunyai server sendiri di beberapa negara antara lain Indonesia, Thailand, Brazil, Turki, Amerika Serikat, dan masih banyak lagi.

Di Indonesia, Point Blank awalnya dirilis oleh PT Kreon melalui Gemscool pada tahun 2009, namun kontrak dengan Zepetto berakhir pada bulan Juni 2015, yang mengakibatkan mati server dan dikabarkan game ini akan ditutup oleh Gemscool. Namun pada 30 Juni 2015 Point Blank kembali diluncurkan oleh Garena Indonesia. Dengan peluncuran ulang Point Blank oleh pemgembang yang baru, Garena bertead untuk meingkatkan kenyamanan bermain game ini.

Itu tadi sekilas tentang game yang akan kita bahas sekarang, pada kali ini kita akan membahas tentang Daftar Rank Char Point Blank Garena Indonesia Berserta Hadiah Kenaikan Pangkatnya yang Pastinya Terbaru. Oke langsung saja kita ke topik utama kita ya. Sebelumnya per tanggal 16 Mei 2017, hadiah rank up reward telah diganti oleh pihak Garena, berikut adalah urutan pangkat beserta bonus kenaikan terbaru.

Lihat juga: Daftar Urutan Pangkat Clan Point Blank Beserta Jumlah EXP Setiap Pangkat 

Nah itulah urutan pangkat game Point Blank Garena Indonesia dan bonus atau hadiah kenaikan pangkat terbaru. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, dan semoga informasi yang saya berikan ini memberikan manfaat bagi kalian yang baca.

Post a Comment for "Daftar Pangkat Char Point Blank Beserta Bonus Kenaikan Pangkat Terbaru"