Cara Bermain 2 (Dua) Akun Let's Get Rich dalam 1 (Satu) Handphone secara Bersamaan

Table of Contents


Line Let's Get Rich merupakan sebuah permainan adaptasi dari papan klasik monopoli. Let's Get Rich adalah game online populer dan menyenangkan, kamu bisa membeli dan menjual gedung di kota impianmu. Get Rich diciptakan untuk semua umur dan bisa dimainkan secara bersama-sama dengan teman atau dengan orang lain. Get rich maksimalnya dimainkan oleh empat slot orang, Kamu bisa bermain secara team dan juga secara solo.  


Sesuai dengan judulnya yaitu Cara Bermain dengan Dua Akun Get Rich dalam Satu HP Sekaligus secara Bersamaan. Bagaimana itu gan? Apakah Bisa? Bisa, dengan cara ini kita bisa menggandakan aplikasi dan bisa digunakan secara bersamaan. Jadi, meskipun di HP kamu aplikasi Get Rich hanya satu, dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa menggandakan aplikasi yang dipilih. Berikut Screenshot 2 aplikasi Get Rich yang bisa di gunakan secara bersamaan, dan tentunya berbeda akun yaa. 


Keren bukan? Aplikasi tersebut bernama Parallel Space. Parallel Space merupakan aplikasi yang menyediakan klon dan menjalankan beberapa akun dari aplikasi yang sama secara bersamaan. Parallel Space berjalan berdasarkan teknik virtualisasi yang pertama di Android, yaitu MultiDroid.

Berikut langkah-langkahnya:
  1. Pertama silakan download dulu aplikasi Parallel Space, jika belum punya kamu bisa download di sini.
  2. Jika sudah, instal terlebih dahulu aplikasi tersebut, lalu buka.
  3. Pastikan di HP kalian sudah ada aplikasi Line dan Let's Get Rich ya.
  4. Jika sudah terbuka, silakan pilih aplikasi Line dan Let's Get Rich, kemudian klik Tambahkan ke Parallel Space.
  5. Ketuk atau buka terlebih dahulu aplikasi klon Line-nya yang ada di Parallel Space, silakan daftar dengan menggunakan akun baru jika belum punya.
  6. Jika sudah, ketuk atau buka aplikasi klon Let's Get Rich-nya yang ada di Parralel Space juga, pada bagian ini mungkin kalian perlu banyak kuota untuk mendownload banyak patch. Kalau pakek wifi gimana gan? Ya tambah sip toh broo, piye toh kowe iki hehehehe.
  7. Dan silakan login ke Get Rich nya menggunakan akun pada Line yang di Parallel Space tadi.
  8. Selamat bermain.
Mudah kan gan caranya? Tapi ini membutuhkan space memori yang lumayan banyak karena mengklonning aplikasi-aplikasi yang di pilih tadi. Oke sekian posting yang saya tulisa tentang Cara Bermain 2 Akun Let's Get Rich dalam 1 HP sekaligus. Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya.....

2 comments

Comment Author Avatar
October 30, 2017 at 4:12 PM Delete
Kalok game lain apa bisa gan ?
Comment Author Avatar
December 16, 2017 at 6:46 PM Delete
Bisa gan