Weapons Pack Chinese New Year PB For CS 1.6 or CSCZ or CSPB [REAL PB] By RedRascal







Hai gan, pada kesempatan kali ini, Saya akan share Chinese New Year Supply Kit Kit Point Blank untuk Counter Strike. Jika Agan lagi mencari skin ini, silakan di Download.

Chinese New Year Supply Kit ini terdiri atas 5 macan senjata, diantaranya:
  1. AUG A3 Chinese New Year
  2. C-5 Chinese New Year
  3. Chinese Clever Chinese New Year
  4. GL-06 Chinese New Year
  5. Kriss Sv Chinese New Year

CREDITS: 
AUG A3 Chinese New Year
  • Zeppeto >> [Original Models]
  • Valve >> [Original CSO hand model]                
  • Skript47 >> [Convert models AUG A3 from PB to SA]           
  • KeenHide >> [Anims, Compile, Texture hand CSO, And some others Edit]
  • RedRascal >> [Fix models AUG A3, Convert texture, Re-Origin, Fix UV Maps]
  • Hessho >> [P & W models]
  • FeAr >> [Sight model]

Kriss SV Chinese New Year
  • Zepetto >> [Original models]
  • Skript47 >> [Convert model Kriss SV from PB to SA]
  • NEXON CSO >> [Original CSO hand model]
  • Balistic >> [All animations and bones]
  • KeenHide >> [Kriss S.V models (Convert to Counter Strike)]
  • Ancax21 >> [Create "sight_on" animation]
  • RedRascal >> [Convert texture, VGUI, Convert Shader, Re-origin]
  • ProtexTore >> [Texture Shader]
  • FeAr >> [Sight model]

C5 | GL 06 | Chinese Cleaver
  • Original Model = Zepetto, Valve & NEXON Korea
  • Original Texture = Zepetto, Valve & NEXON Korea
  • David Vincent B
  • Ellsworth
  • Ballistic
  • Fe Ar
  • KeenHide
  • Abdrhaman
  • Muhammad Hisyam(blck rnjau)
  • Nouriez

LINK DOWNLOAD: SINI
PASSWORD: RedRascal
  • Jangan di Leech !
  • Kalau mau share silahkan, asalkan sertakan CREDITS Lengkap !
  • Dan jika mau share diblog agan, dimohon untuk menyertakan sumbernya !
  • Usahakan setelah download beri komentar dulu gan, jangan asal lihat, download, kabur !
Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini, dan terima kasih juga telah mendownload.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

2 Responses to "Weapons Pack Chinese New Year PB For CS 1.6 or CSCZ or CSPB [REAL PB] By RedRascal"

  1. kalo bisa di kasih keterangan berapa besar file nya gan , ane ijin downloads

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini, jangan lupa beri komentar yang sopan.

Jika akan atau ingin share Posting ini di blog agan, dimohon untuk menyertakan sumbernya yang asli.

Kalau ada Link yang rusak, tolong segera konfirmasi ke Admin, agar segera diperbaiki.

Kemudian jika ingin mendapatkan posting terbaru dari blog ini, Like aja Official Fans Page Facebook Blog ini atau tinggal masukkan E-mail agan pada bagian bawah posting.

Dan jangan lupa untuk Follow Blog ini.