Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sejarah Terbentuknya Blog PASURUAN COMMUNITY dan Nama RedRascal


Hai gan, sebelum Ane berhenti sebentar untuk ngeblog dan juga berhenti untuk ngemod Counter Strike, tapi Ane berhentinya enggak untuk selamanya, tapi cuma beberapa bulan aja. Maka dari itu Ane akan cerita sedikit tentang terbentuknya Blog ini dan sejarah Ane menjadi modder Counter Strike meskipun modder yang biasa tapi gak apa apa lah, hehehee. Oke langsung aja ke ceritanya ya gan....

Dulu waktu Ane masih kelas 2 SMP (tahun 2011) Ane suka banget sama game Counter Strike. Ane biasanya main dirumah, dan kadang main LAN diwarnet sama temen-temen. Dan ada salah satu temen Ane di SMP yang nyuruh dan ngajak Ane untuk main Point Blank. Tapi Ane hiraukan tu ajakannya dan Ane kira lebih seru main Counter Strike. Dan ane pun tetep setia main Counter Strike tapi CS yang biasa sampai kelas 3 SMP.

Kemudian waktu pertengahan Ane kelas 3 SMP, game Counter Strike udah jarang digemari lagi didesa Ane, dan malah yang digemari itu game Point Blank. Pertamanya Ane masih gak mau ngikut temen-temen Ane yang sudah ketagihan main Point Blank, dan Ane masih main Counter Strike 1.6 Online yang makek IP Address itu. Tapi kemudian Ane ingin mencoba main Point Blank, karena waktu itu Ane gak bisa buat akun PB, akhirnya Ane dikasih temen ane Char yang masih pangkat Strip 3 (CORPORAL) kayaknya Nicknamenya KZRS_PRO_DYANBY_. Eh ternyata Ane jadi ketagihan main PB, dan Ane miankan tu Char. Terus waktu char Ane pangkat v2 (SERGEANT 1ST), Ane dimasukin sama Clannya Kakak Saudara Ane. Padahal Ane belum paham tentang PB, masih belum ngerti tentang Kill Death, Head Shot, Tittle, Clan, dll, Ane udah ikut Clan yang waktu itu pangkat Excellent, namanya -Gon-Son-Army-. Karena kakak-kakak Clan GSA Ane jadi bisa jago main PB, meskipun sebelumnya ane kalau WAR selalu jalan sendiri, mati mulu, tapi Ane sama kakak-kakak Clan GSA yang mayoritas udah kuliah semua tidak pernah marahi Ane dan gak pernah mengolok-ngolak dan bilang yang enggak-enggak ke Ane. Dan Ane pun main PB terus.

Kemudian setelah Ane melakukan UNAS SMP, Ane suka main Sosial Media yaitu Facebook. Dan Ane waktu itu bikin Grup FB tentang PB yang judulnya PembenciCheaterPB1ST. Dan Grup itu pun rame dan dulu sering main bareng sama anggota grup dan punya clan sendiri. Terus ada salah satu anggota grup yang bernama Adi Nugroho mempromosikan blognya di grup, dan Ane buka tu grup, dan isinya tentang kumpulan-kumpulan Mod Game Point Blank untuk Counter Strike. Waktu Ane tanya Dia katanya bisa dibuat untuk Counter Strike 1.6. Dan Ane pun diajari memasang skinnya. Wihh... Ane pun jadi suka main CS 1.6 lagi karena senjatanya kayak PB. Tapi kemudian Ane bosan main CS 1.6 dan kembali main PB lagi.

Karena game Point Blank makin hari makin banyak Cheaternya, Ane jadi malas main PB. Sekitar bulan Juni tahun 2013 Ane kembali kedunia CS. Dan Ane pun suka Download-Download Skin PB untuk CS. Ane pun suka berkunjung ke blognya FarasDeMiraz, KeenHide, Sesa11Jr, dan ProtexTore. Dan Ane sempat menjadi pengunjung sejati Blognya FarasDeMiraz yaitu COUNTER STRIKE PB FEDERATION. Dan sekarang selaku Ane menjadi Admin Blog PASURUAN COMMUNITY, Ane pun dijadikan Admin diblog Counter Strike PB Federation oleh si Faras, wihh...dari pengunjung sejati bisa jadi Admin, hehehee...

Waktu suka Download-Download skin, Ane kenal salah satu orang yang bernama Kevin Josoef Mahendra, dia juga suka Download-Download skin kayak Ane. Ane pun jadi ingin mengedit-edit senjata CS juga. Ane pun belajar sendiri, dan Ane sukanya dulu itu Recolor dan terpintas dipikiran Ane untuk membuat Blog sendiri yang entar hasil editan-editan Ane diupload ke blog itu.

Pada Tanggal 11 Juli 2013, sekitar pukul 15.00 WIB Ane bikin sebuah blog yang bernama rwjp10.blogspot.com. Tapi waktu itu Ane gak bisa cara upload ke blog, wkwkwkwk. Ane pun belajar dari Google. Dan tak lama kemudian alamat blognya Ane ganti jadi skincounterstrike20.blogspot.com. Waktu itu Ane masih menjadi Modder Cupu yang tidak mengerti apa-apa, wkwkwkw. Dan waktu ini Ane menamakan diri Ane RWJP, nama itu Ane ambil dari nama FB Ane dulu, Robin Wildan Juwie Persie. Terus Ane kepikiran untuk mengganti nama RWJP itu, dan terpintas dipikiran Ane nama baru yaitu RedRascal. Wih...keren tu menurut Ane dulu. Nama RedRascal itu Ane ambil dari salah satu game PS2 yaitu Downhill Jump, heheheee.

Makin hari Ane jadi makin suka edit-edit game Counter Strike, dan Ane lihat tutorial-tutorial yang ada. Pertama tutorial yang Ane pelajari itu Tutorial Hack Model. Ane sempat bingung dengan tutorial itu, dan karena berusaha Ane pun bisa, horeeeee heheheh.

Terus ane Ane ingin mengganti alamat blog Ane, dan Ane terinspirasi dari situs cheat PB yaitu PEKALONGAN COMMUNITY. Nah, karena Ane anak Pasuruan, maka Ane ganti Alamat Blognya menjadi pasuruan-community.blogspot.com. Dan semenjak itu Ane ingin mempelajari lebih banyak tentang CS. Ane kemudian mempelajari cara Mengganti Hand senjatanya, Recolor texture senjatanya, dll. Nah, dulu Ane kalau bikin Skin itu texturenya gak bisa Convert sendiri. Dan setelah Ane baca tutorialnya Agan Fajrin (Ancax21), Ane jadi bisa Convert texture sendiri, hore......hehehee... Dan itulah Pengalaman Ane dari Nol (0) sampai sekarang. Selesai deh...

Nah itu aja cerita tentang Ane (RedRascal) dan terbentuknya blog ini (PASURUAN COMMUNITY | RedRascal Blog's), terima kasih sudah membaca cerita Ane ini. Mungkin Agan ada yang seperti Ane?, atau Agan ingin meniru jejak Ane?, silakan aja gan, hehehe...

Sekian dan terima kasih....

9 comments for "Sejarah Terbentuknya Blog PASURUAN COMMUNITY dan Nama RedRascal"

  1. wow perjalanan yg sangat panjang menjadi modder CS

    ReplyDelete
  2. kalo ada luang waktu ajarin dong kak menjadi modder CS

    ReplyDelete
  3. bagi kalian yang membutuhkan pemasangan speedy wilayah pasuruan
    silahkan hubungi
    tsani
    085 755 776 878
    081 235 048 400
    atau mungkin ingin mau berkonsultasi ... monggo
    ready 24 jam

    ReplyDelete
  4. Pingin rasa nya bisa edit texture,sound,color pb ke cs

    ReplyDelete