Cara Agar Tampilan Counter Strike 1.6 Menjadi Window



Tu SSnya diatas. Langsung aja gan, ane mau mandi.
Baca juga: Cara Pause di Counter Strike 1.6 atau CS:Condition Zero atau Counter Strike yang lain
  • Buka CSnya.
  • Lalu pilih Options.
  • Kemudian klik Video.
  • Nah, agan centang Run In A Window.
  • Sudah deh.
  • Jika ingin kembali seperti semula atau Fullscreen tinggal menghilangkan centangnya.
Resolutionnya dibuat 800 x 600 aja gan. Terima kasih atas waktunya untuk berkunjung ke blog saya ^_^

Tags
Cara Agar Tampilan Counter Strike Menjadi Full Screen

Author

Hanya seorang blogger pemula yang ingin terus belajar dan mencoba lalu membagikan hasilnya melalui blog ini. Info lebih lanjut.

2 Responses to "Cara Agar Tampilan Counter Strike 1.6 Menjadi Window"

  1. Gan ane mau tanya,ane mau setting layar biar besar di option game eh malah mengecil smpai cma 1 baris bacaan yg kelihatan,nah gmn caranya biar bisa kembali seperti awal?thanks gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin Run In windownya ada centang nya itu gan

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini, jangan lupa beri komentar yang sopan.

Jika akan atau ingin share Posting ini di blog agan, dimohon untuk menyertakan sumbernya yang asli.

Kalau ada Link yang rusak, tolong segera konfirmasi ke Admin, agar segera diperbaiki.

Kemudian jika ingin mendapatkan posting terbaru dari blog ini, Like aja Official Fans Page Facebook Blog ini atau tinggal masukkan E-mail agan pada bagian bawah posting.

Dan jangan lupa untuk Follow Blog ini.