Tragedi Eror Pangkat Pada Point Blank Online



Apakah pernah di PB ada eror pangkat ? - Hai, Selamat pagi, Selamat Siang, Selamat Sore, Selamat Malam gan. Pada kesempatan kali ini ane akan share atau curhat tentang Tragedi Eror Pangkat Pada Point Blank Online. Point Blank adalah game yang bergenre FPS  yang dimainkan secara online. Game ini dikembangkan oleh Zepetto dari Korea Selatan pada Juni 2009 dan dipublikasikan oleh NCSoft. Game ini mempunyai server diberbagai negara, antara lain Korea Selatan, Thailand, Rusia, Indonesia, Brazil, Amerika Serikat, Turki, Peru, dan masih banyak lagi.

Kejadian ini terjadi sekitar tahun 2012 kayaknya, karena ane sudah lupa, hehehe. Mungkin agan yang sudah main PB sejak dulu tahu sudah tahu tentang ini, dan mungkin bagi agan yang baru mengenal PB pasti belum tahu. Jika agan masih belum tahu silahkan baca artikel ini.

Pada saat itu setelah Maintenance pada hari selasa, ane main PB diwarnet. Terus ada temen ane yang waktu main PB kaget karena ada char PB yang Pangkat Commander Putih atau Bintang 5 Putih atau disebut pangkat Hero. Waktu itu ane masih gak percaya dan gak mau lihat. Ane lanjutin aja main sambil menhabiskan misi Assault kalau gak salah. Nah betapa kagetnya ane setelah Misi Assaultnya habis tiba-tiba char saya menjadi Pangkat Commander Putih atau Bintang 5 Putih atau Hero. Wauw temen-temen ane juga kaget semua, wkwkwk. Tidak sampai disitu, ane kaget lagi setelah lihat Point char ane menjadi 400 juta loh, wauw kan ? wkwkwkw, Exp nya pun juga begitu, berubah menjadi 2 Milyar, wkwkwk. Ane senang dan agak bingung, kok bisa char ane yang sebelumnya pangkat V2 "Sgt. 1st Class" kok tiba-tiba jadi pangkat Hero, wkwkwkwk. Yaudah ane langsung beli semua senjata, karakter yang diperlukan saja sampai 1000 unit loh, wkwkwkwk, mantep tuh. Karena temen-temen ane banyak yang iri, mereka juga ikut beli misi lalu diselesaiin langsung, ehh ternyata ikut jadi Bintang 5, wkwkwk.

Kemudian besoknya ane login lagi, ehhh ternyata char ane kembali ke pangkat seperti semula, tapi Pointnya masih tetap banyak, terus ane cek Inventorynya masih banyak juga. yaudah ane main aja, tapi ternyata setelah 1 kali main char ane kembali menjadi Hero, wkwkwkw. Banyak orang-orang yang kaget dan ngewhisper ane, ngeadd friend ane, ada juga banyak yang bilang "Commander GB", wkwkwkwk. Dan ternyata ane bisa masuk Server Expert dan main disitu padahal pangkat asli ane V2 "Sgt. 1st Class", wwkwkwkwk. Lucu seklai, wkwkwkw.

Kemudian besoknya lagi saya jadi malas main karena pangkatnya sudah paling tinggi dan sudah tamat kayaknya, wkwkwk. Ternyata banyak sekali yang menjadi Hero pada waktu itu. Dan GMPB nya bilang kalau Pointnya jangan digunakan untuk beli agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Nah, mendengar itu ane manjadi males main PB lagi karena Pointnya udah ane beliin, wkwkwkwkw.

Lalu pada hari selasa besoknya, GMPB mengadakan maintenance sambil memperbaiki eror pangkat tersebut. Nah, terus ane login dan char ane kembali seperti semula. Tapi juga ada manfaatnya setelah kejadian itu, yaitu Point ane menjadi banyak, sekitar ratusan ribu. Inventorynya pun menajdi seperti semula. Sudah deh ceritanya....

Nah, sekian aja cerita saya tentang Tragedi Eror Pangkat PB dulu. Agan masih gak percaya?, ini ane kasih ScreenShotnya biar agan percaya.


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

2 Responses to "Tragedi Eror Pangkat Pada Point Blank Online"

  1. itu hero bukan mitos, aku sering main di exp jumpa hero

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau PB sekarang banyak gan, ini PB lama

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini, jangan lupa beri komentar yang sopan.

Jika akan atau ingin share Posting ini di blog agan, dimohon untuk menyertakan sumbernya yang asli.

Kalau ada Link yang rusak, tolong segera konfirmasi ke Admin, agar segera diperbaiki.

Kemudian jika ingin mendapatkan posting terbaru dari blog ini, Like aja Official Fans Page Facebook Blog ini atau tinggal masukkan E-mail agan pada bagian bawah posting.

Dan jangan lupa untuk Follow Blog ini.