Kepanjangan Nama Senjata-Senjata Yang Ada di Point Blank Online

Hai gan, kali ini saya kan kasih tahu tentang Biodata Kepanjangan Nama-Nama Senjata Yang Ada di PB Online. Point Blank Online adalah game yang bergenre FPS yang dimainkan secara online. Game ini dikembangkan oleh Zepetto dari Korea Selatan pada Juni 2009 dan dipublikasikan oleh NCSoft. Game ini mempunyai server diberbagai negara, antara lain Korea Selatan, Thailand, Rusia, Indonesia, Brazil, Amerika Serikat, Turki, Peru, dan masih banyak lagi.

Mungkin agan tidak tahu kepanjangannya P90 MC, AK 47, AUG atau yang lain. Jika agan ingin tahu silahkan baca terus artikel ini.

  • AK-47
AK-47 kepanjangannya adalah Avtomat Kalashnikova 1947. AK-47 dirancang oleh Mikhail Kalashnikova, diprosuksi oleh pembuat senjata Rusia IzhMASh. kalau Ak-47 FC kepanjangannya adalah Avtomat Kalashnikova 1947 Full Custom

  •  AUG A3
Steyr AUG sendiri memiliki kepanjangan Armee Universal Gewehr, yang berarti Senapan Tentara Universal. Sedangkan A3 adalah jenis Variannya. Diperkenalkan pada tahun 1977 oleh perusahaan senjata Austria yaitu Steyr Mannlicher.

  • Kriss S.V. Batik
Kepanjangangannya adalah Kriss Super V Batik.

  • M1887
Sebenarnya M1887 memiliki kepanjangan Winchester Model 1887. Diproduksi tahun 1887 oleh Winchester Repeating Arms Company.

  • MP7
MP7 memilike kepanjangan Maschinenpistole-7. Diproduksi tahun 2001 oleh Heckler & Koch Jerman.

  • P90 M.C.
Sebenarnya saya tidak tahu kepanjangan P90 M.C. yang asli. Soalnya saya tanya ke teman-teman saya jawabannya banyak banget dan itu pun berbeda-beda. Ada yang P90 Modification Custom, P90 Multi Cam, P90 Mode Custom, P90 Modified Caliber, yang lucunya lagi, ada yang jawab P90 Meme Comic, wkwkwkwk

  • Pindad SS1
SS1 memiliki kepanjangan Senapan Serbu 1. Pindad adalah pabrik yang membuatnya, yaitu PT.Pindad Bandung. Senjata ini berasal dari Indonesia dengan lisesnsi dari perusahaan senjata Fabrique Nationale (FN) Belgia dan diproduksi tahun 1991

  • SCAR-H CQC
SCAR memiliki kepanjangan Special Operations Forces Combat Assault Riffle. SCAR sendiri diproduksi pada tahun 2004 oleh FNH-USA.

  • SSG-69
SSG-69 kepanjangannya adalah Scharfschutzengewehr 1969. Diproduksi pada tahun 1969 oleh perusahaan senjata Austria yaitu Steyr Mannlicher.

  • UMP45
UMP sendiri memiliki kepanjangan Universale Maschinenpistole.

Mungkin cuma itu saja ya gan, misal kalau mau menambahkan tinggal berkomentar saja. Terima kasih atas waktunya sudah berkunjung ke blog saja ^_^

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "Kepanjangan Nama Senjata-Senjata Yang Ada di Point Blank Online"

  1. kriss batiknya salah tu yang bener Kriss Super Vector Batik.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini, jangan lupa beri komentar yang sopan.

Jika akan atau ingin share Posting ini di blog agan, dimohon untuk menyertakan sumbernya yang asli.

Kalau ada Link yang rusak, tolong segera konfirmasi ke Admin, agar segera diperbaiki.

Kemudian jika ingin mendapatkan posting terbaru dari blog ini, Like aja Official Fans Page Facebook Blog ini atau tinggal masukkan E-mail agan pada bagian bawah posting.

Dan jangan lupa untuk Follow Blog ini.