Cara Mengatasi Eror loading BMP Texture pada Jed's Half-Life Model Viewer

Bagaimana cara mengatasi eror loading BMP texture JHLMV - Hai, Selamat pagi, Selamat Siang, Selamat Sore, Selamat Malam gan. Pada kesempatan kali ini saya akan share Cara Mengatasi Eror loading BMP Texture pada JHLMV. Biasanya ini terjadi saat akan mengganti texture file(senjata CS) yang berformat model (mdl). Cara ini harus menggunakan Photoshop. Oke langsung aja ke caranya yaa...
  • Buka Texturenya lewar Photoshop.
  • Lalu pilih menu Image lalu Mode kemudian pilih Indexed Color, jika ada sesuatu Ok aja.
  • Tinggal di Save, sudah deh....
Mudah kan?, yaudah terima kasih sudah berkunjung ke blog saya ^_^

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mengatasi Eror loading BMP Texture pada Jed's Half-Life Model Viewer"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini, jangan lupa beri komentar yang sopan.

Jika akan atau ingin share Posting ini di blog agan, dimohon untuk menyertakan sumbernya yang asli.

Kalau ada Link yang rusak, tolong segera konfirmasi ke Admin, agar segera diperbaiki.

Kemudian jika ingin mendapatkan posting terbaru dari blog ini, Like aja Official Fans Page Facebook Blog ini atau tinggal masukkan E-mail agan pada bagian bawah posting.

Dan jangan lupa untuk Follow Blog ini.