Cara Mengganti Bahasa Jawa di Counter Strike 1.6

Table of Contents
Bagaimana cara agar CS nya bisa pakek bahasa jawa - Hai, Selamat pagi, Selamat Siang, Selamat Sore, Selamat Malam gan. Pada kesempatan kali ini saya akan share Cara Mengganti Bahasa Jawa di Counter Strike 1.6. Kenapa saya pilih bahasa jawa ?, karena saya orang jawa timur, hahahaha. Mungkin bahasanya beda dengan bahasa jawa ditempat agan ya maklumilah lah, karena ini saya pakai bahasa jawa khas daerah Pasuruan, heheheh. Pengen penjelasannya ?, waduh saya gak bisa jelasin dengan kata-kata nih, wkwkwkw, langsung aja download kalau penasaran. Cara pemasangannya mudah kok. Yaudah langsung aja kecaranya ya.

Cara Mengganti Bahasa Jawa di Counter Strike 1.6:

  1. Download dulu ini >> Java Language.
  2. Jika sudah di download, tinggal extrack filenya, terus Copy Folder cstrike lalu buka loaksi CS agan (C:\Program Files\Counter-Strike 1.6 atau Klik kanan icon CS 1.6 yang di Deskop, pilih Properties, lalu pilih Find Target...) nah, Paste disitu gan.
  3. Sudah deh, selamat menikmati, hahaha.


Sekian artikel uamg saya tulis tentang Cara Mengganti Bahasa Jawa di Counter Strike 1.6. Semoga artikel ini bermanfaat bagi agan. Dan terima kasih atas waktunya untuk berkunjung dan mendownload ^_^

4 comments

Comment Author Avatar
May 18, 2015 at 12:58 PM Delete
Ada Yang Bahasa Indonesianya Nggak ???

Mohon Dibalas
Comment Author Avatar
May 30, 2015 at 6:05 AM Delete
Ada, cari saja di Google.com
Comment Author Avatar
August 28, 2015 at 4:49 PM Delete
Keren gan caranya! Bisa di praktekin buat main CS nih :-D
nitip,
Download Aplikasi Dan Game Terbaru
Comment Author Avatar
September 1, 2015 at 10:26 AM Delete
Oke gan