Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Naik Ke Atap Disalah Satu Tempat Map CS Italy Counter Strike 1.6 atau CS:ConditionZero atau yang lain

Hai gan, lama ni gak pernah share tentang Counter Strike setelah yang terakhir yang saya upload adalah Weapons Pack Quick Silver untuk Counter Strike. Pada kesempatan kali ini saya akan share Cara Naik Ke Atap Disalah Satu Tempat Map CS Italy Counter Strike 1.6 atau CS:ConditionZero atau yang lain. Nah, saya akan share Caranya biar bisa naik ke atas sini (biar lebih jelas, lihat ScreenShot).


Nah sudah tau kan dimana itu ?. Yaudah yang belum tahu caranya yaa lihat tutorial ini, bagi yang sudah tau yaa terserah ente, wkwkwkw. Caranya sangat mudah sekali. Langsung aja deh ke caranya:

1. Pertama pergi ke TKP (Tempat Kejadian Perkara, wkwkwk).
2. Jika sudah, kan ada sejenis pagar dan drum tuh, agan loncat aja ke pagar lalu loncat ke drumnya (Liat ScreenShot).


3. Kalau sudah diatas drum, kan ada pintu tuh, lalu loncat aja kepintu itu, kalau loncat biar nyampai tekan space + ctrl kiri (lihat ScreenShot).


4. Nah sudah diatas pintu kan ?, horeeeee, wkwkwkw.


5. Tinggal loncat aja ke temboknya dan pagar diatas temboknya, loncat aja berkali-kali sampai nyampek, loncatnya kayak tadi yaa space + ctrl kiri.


6. Nah, sudah sampai kan ? yaudah deh ^_^

Sekian dari saya tentang artikel Cara Bug di CS Italy Counter Strike. Terima kasih atas waktunya untuk berkunjung ke blog saya, jangan lupa datag lagi yaa ^_^

Regards [RR]Project7TH™ - Wildan JW.

2 comments for "Cara Naik Ke Atap Disalah Satu Tempat Map CS Italy Counter Strike 1.6 atau CS:ConditionZero atau yang lain"

  1. ya mksih dan ngomong-ngomong itu sudah tau sy dan kebanyakan orang jg sdh tau

    ReplyDelete