P90 MC Linkin Park For CS 1.6 or CSCZ

Table of Contents

Hy sobat pecinta Game Counter Strike Sejagad raya :D. Pada kesempatan kali ini saya Share dan update weapon P90 MC. Weapon ini juga Favourit saya waktu main PB karena sangat mudah untuk HS dan Damagenya Mentep :D , mungkin agan juga suka pada senjata ini . Maka dari itu , saya buat senjata P90 MC tampil beda di Monitor Komputer anda saat bermain CS yaitu dengan atribut Linkin Park yang pasti (seperti SS). Kalau menurut anda keren ya silahkan di Download :) 

Langsung saja deh xD

*Credits => 
- Zepetto : Original texture
- Valve & NEXON Korea : Hands CSO
- Balistic : Animator, rig hands, and set sound of P90 MC
- Skript47 : Convert model From PB To SA (CS Maybe)
- RedRascal : Recolor Texture P90 MC Linkin Park and Sight
- KeenHide
™Maaf jika Credit's kurang™

Link Download : sini
Password : ADA DIDALAM RAR

NB :
- Jangan di Leech
- Jangan di Leech
- Jangan di Leech
- Jangan Di Re-Upload tanpa Izin ane :v Kecuali teman2 ane No What What (y) :v
- Leecher itu Derajatnya Lebih Rendah dari Hewan :v
- Habis Download Post kan Komentar ente di tempat yang disediakan , usahakan Sopan :) 

*terima kasih sudah berkunjung dan mendownload :)
*JANGAN LUPA COMMENT SEBAGAI TANDA TERIMAH KASIH ANDA ! 


Post a Comment