Cara menambah Damage pada Counter Strike ( Khusus yang NST )


INGAT ! HARUS CS YANG BER-NST SAJA !!!!!!!!! 
  • Pertama tama ente pergi ke lokasi CSnya
  • Terus ente masuk ke folder cstrike
  • Lalu ente masuk ke folder addons
  • Terus ente pilih folder amxmodx
  • Next , ente pilih folder configs
  • Dan ente cari file yang namanya nst_wpn.ini 
  • Klik sampe ada notepad kayak di bawah !
  • Nah , cari tulisan [damage] di notepad itu , lalu ganti angka di kanan.nya sesuka anda :)
Tapi maksimal harus 10 gan ! kalo lebih dari itu bisa eror :)
Kalo misalnya agan ganti damage senjata amok kukri 10 , bisa 1 hit itu ^^

SELAMAT MENCOBA

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

5 Responses to "Cara menambah Damage pada Counter Strike ( Khusus yang NST )"

  1. bang saya pas sampe addons gak ada folder amxmodx cumang ada dproto dan metamod itu gimana bang

    ReplyDelete
  2. bang saya pas sampe addons gak ada folder amxmodx cumang ada dproto dan metamod itu gimana bang

    ReplyDelete
  3. polder amxmodx nya gak ada gimana ni gan..??

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini, jangan lupa beri komentar yang sopan.

Jika akan atau ingin share Posting ini di blog agan, dimohon untuk menyertakan sumbernya yang asli.

Kalau ada Link yang rusak, tolong segera konfirmasi ke Admin, agar segera diperbaiki.

Kemudian jika ingin mendapatkan posting terbaru dari blog ini, Like aja Official Fans Page Facebook Blog ini atau tinggal masukkan E-mail agan pada bagian bawah posting.

Dan jangan lupa untuk Follow Blog ini.