Jangan Anggap Anak Remaja Yang tidak Merokok Itu Banci


Hai agan yang mungkin tidak merokok seperti saya jangan malu / marah ketika agan tidak merokok terus teman agan bilang kalau agan banci. Dan Bagi yang merokok jangan pernah deh bilang kalau remaja yang tidak merokok itu Banci, karena itu salah.

Menurut survei saya dan orang-orang lain, kebanyakan anak remaja yang tidak mau merokok selalu di bilang BANCI , CUPU, CULUN, DLL. Tapi pada topik ini saya membahas tentang Kata BANCI aja :D hahahaa ... Ini Faktanya gan, kalau Jangan Pernah Anggap Anak Remaja Yang tidak Merokok Itu Banci. Coba agan liat Para Banci-Banci yang ada di sekitar agan, kebanyakan kan yang BANCI aja MEROKOK.. Yaa Kaaan ? Masak kita yang gak Merokok di Bilang BANCI, kan salah besar itu... Yaa Gakkk ? yang Benar itu yang Merokok itu BANCI . wkwkwkwkwkw :D betul gak ?

Comment jika Setuju gan (y)




Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Jangan Anggap Anak Remaja Yang tidak Merokok Itu Banci"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini, jangan lupa beri komentar yang sopan.

Jika akan atau ingin share Posting ini di blog agan, dimohon untuk menyertakan sumbernya yang asli.

Kalau ada Link yang rusak, tolong segera konfirmasi ke Admin, agar segera diperbaiki.

Kemudian jika ingin mendapatkan posting terbaru dari blog ini, Like aja Official Fans Page Facebook Blog ini atau tinggal masukkan E-mail agan pada bagian bawah posting.

Dan jangan lupa untuk Follow Blog ini.